Featured Post

Pengalaman Seru Bersama Komunitas Parkour Jakarta di Arisan Trans7

Mengapa Kita Menjadi Semakin Jarang Bertemu dengan Teman Paling Akrab saat Dewasa?

Kenapa semakin dewasa teman paling akrab akan hilang? Setuju gk?


    Gak setuju sih sama ini, gk hilang sebenarnya, tapi hidup semakin bertambah, urusan semakin kompleks, masing-masing punya fight sendiri, jadi waktu bertemu berkurang.
Tapi giliran ada moment ketemu, cerita pasti akan tetap banyak, nongkrong jga akan lama, biasanya gtu.
Manusiawi kok. Semakin tua circle kita semakin mengecil, orang yg dlu begitu terasa dekat bisa jadi terasa asing sekarang.
Tapi keasingan itu gk pernah menghapus kedekatan yg pernah terjadi, jadi jangan bersedih..


    Saat kita masih muda, kita seringkali memiliki banyak teman dan lingkungan sosial yang luas. Namun, ketika kita memasuki fase dewasa, kehidupan kita mulai berubah. Kita harus memikirkan pekerjaan, keuangan, keluarga, dan banyak hal lainnya yang membuat waktu kita semakin terbatas.



    Mungkin dulu kita seringkali menghabiskan waktu bersama teman-teman paling akrab kita hampir setiap hari. Namun, seiring bertambahnya usia, banyak dari mereka yang telah pindah ke kota lain atau bahkan ke luar negeri. Selain itu, semakin banyak tanggung jawab dan kesibukan yang membuat kita sulit untuk berkumpul.

07-02-2023
Peaceful619

    Namun, meskipun kita tidak sering bertemu dengan teman-teman paling akrab kita, itu tidak berarti kita kehilangan hubungan dengan mereka. Dalam banyak kasus, justru ketika kita bertemu dengan mereka, kita merasa seperti tidak ada waktu yang terbuang. Kita masih bisa mengobrol, tertawa bersama, dan mengingat kenangan-kenangan indah masa lalu.
    Namun, terkadang ketika saya berpikir tentang teman-teman lama yang telah lama tidak bertemu, hati saya terasa sedih dan hampa. Saya merindukan waktu-waktu di mana kita bisa berkumpul tanpa batas waktu, mengejar impian bersama, dan menangis bersama ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana. Namun, sekarang semuanya terasa berbeda. Kita hidup di dunia yang sibuk dan terkadang sulit untuk menyatukan jadwal dan kesempatan untuk bertemu. Meskipun saya mencoba untuk tetap terhubung melalui telepon dan pesan, tetapi rasanya tidak sama seperti ketika kita saling melihat dan tersenyum. Saya hanya berharap, suatu hari nanti kita dapat berkumpul kembali, membuat kenangan baru bersama-sama. Dan bisa melihat pelangi yang sama 💜💜

"Selamat menikah, Sohabat. Kenangan kita bersama akan selalu terukir dalam hati. Kita merasa sangat bahagia melihatmu menemukan pasangan hidupmu yang sempurna. Meskipun kita akan mengalami perubahan dalam persahabatan kita, kita selalu mengingat kenangan kita yang indah dan kami berharap kita masih bisa meluangkan waktu untuk tetap saling bertukar cerita dan bersama-sama menghadapi masa depan yang penuh dengan kebahagiaan."

Nandang & Rosinta
Akad Nikah :
Selasa, 07 Februari 2022
Pukul 08:00 Wib - Selesai
Alamat : Jl. Kasomalang kulon Rt.02 Rw.03 Ds. Kasomalang Kulon Kec. Kasomalang Kab. Subang
 





 

septian hari
Adalah saya pelajar pemula dalam dunia IT yang penuh semangat dan memiliki humor yang baik.

1 comment

Post a Comment